beatbox indonesia

Pria hitam manis yang akrab disapa Billy Beatbox ini menjadi salah satu sosok beatbox Indonesia yang cukup dikenal luas kalangan muda Indonesia. Beberapa kali pun ia bersama groupnya, tampil di beberapa acara televisi, berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dengan kemampuannya menghasilkan irama musik tanpa menggunakan instrumen apa pun selain mulut dan kerongkongannya. Bahkan kini ia tampil reguler di salah satu acara hiburan TV swasta nasional. Continue reading
Advertisements

10 BEATBOXER TERBAIK

10 Beatboxer Terbaik

 

Beatboxing telah ada dalam beberapa bentuk selama ribuan tahun. Bahkan tubuh manusia kemungkinan besar alat musik pertama yang digunakan dalam upacara kuno suku Afrika dan bahkan di Kouji seni Cina vokal. Tapi seni sejati beatboxing  benar-benar mengambil bentuk sampai 1980-an ketika seseorang membuat keputusan brilian untuk menggunakan mikrofon untuk memproyeksikan ketukan vokal dan musik hip-hop tidak pernah sama. Continue reading

apa sih manfaat beatbox itu..?? baca aja nih..

hey sobat aku bikin artikel lagi nih kali ini saya  bikin artikel mengenai manfaat kita berbeatbox…

tapi ini cuman menurutku aja sih gak tau sama apa gak sama orang lain..hehe

menurut aku  beatbox itu lumayan banyak loh manfaatnya entah itu dari segi apapun. manfaatnya antara lain yaitu:

  1. bisa memperpanjang pernafasan kita soalnya dengan kita mengeluar masukkan udara dari mulut dan hidung otomatis dengan sendirinya pernafasan kita lebih kuat dan panjang.
  2. Continue reading